-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Keamanan, Polsek Picung Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam

3/03/2022 | 3/03/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-03T13:02:53Z

Pandeglang - Dalam rangka menciptakan suasan Kamtibmas yang kondusif di lingkungan Ps Kanit Propam Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Akhmad Setiawan melaksanakan patroli malam dengan mendatangi pos siskamling dan sambang dialogis seperti di Kampung Cisema Rt 01 Rw. 06 Desa Ciherang, Picung pada Rabu (02/03/2022) malam.

Dalam kegiatan rutin poskamling tersebut tampak ada beberapa warga yang sedang kumpul sehingga giat patroli lebih dapat langsung tepat sasaran melaksanakan sambang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Ditengah giat sambang tersebut bripka akhmad menyampaikan, "terimakasih kepada warga atas kekompakan yang sedang melaksanakan siskamling rutin".

"Tidak henti-hentinya untuk mengajak seluruh warga tetap mendukung penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat di masyarakat. Agar tidak terjadi claster baru Covid -19 varian baru Omicron di desanya," ujarnya.

"Mengajak kepala desa beserta warga untuk dialog bareng, sebagai upaya petugas mengetahui keluhan masyarakat sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif," terangnya.

"Warga juga sepakat untuk saling berkordinasi agar dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta  dihidupkan kembali ronda malam karena lebih efektif dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update