close

*

Ciptakan Kamtibmas, Kapolsek Angsana Polres Pandeglang Sowan Kediaman Kepala Desa -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtibmas, Kapolsek Angsana Polres Pandeglang Sowan Kediaman Kepala Desa

Wednesday, March 30, 2022 | March 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T15:27:40Z

Pandeglang - Dalam rangka menjaga kamtibmas di tengah-tengah masyarakat Kapolsek Angsana Polres Pandeglang Iptu Abdul Rachman Taufiq, SH sowan ke kediaman Kepala Desa Angsana  H. Pendi di Kp. Kelapa 2 desa Angsana Kecamatan Angsana pada Rabu (30/03/2022).

Kapolsek Angsana beserta Bripka Nahrawi Bhabinkamtibmas Polsek Angsana mendatangi kekediaman kepala desa tersebut dilaksanakan guna menjalin sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan unsur Pemerintahan Desa.

Kapolsek Angsana Iptu Abdul Rachmat mengatakan di sela sambangnya, "Dengan terjalinnya sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan unsur Pemerintah Desa atau Kepala Desa di harapkan dapat tercipta 3K (Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi) antara Polri dengan Pemerintah Desa atau kepala Desa".

"Dengan terciptanya 3K ini agar nantinya roda pemerintahan desa dapat berjalan dengan aman dan kondusif," ujar Abdul.

"Kita selalu berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Angsana," tambahnya.

"Upaya tersebut dilakukan dengan cara suwon atau dengan silaturahmi  ke seluruh elemen masyarakat yang ad antara lain pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat," terangnya.

"Diharapakan dengan adanya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik sehingga upaya Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat dilaksanakan secara bersama-sama dengan unsur terkait," tandan Kapolsek 

Situasi berjalan dengan aman kondusif dengan tetap mematuhi Prokes.

×
Berita Terbaru Update