close

*

Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Dampingi Pemberian Penghargaan Apresiasi Kepada Atlet Juara I Pon Papua di Pandeglang -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Dampingi Pemberian Penghargaan Apresiasi Kepada Atlet Juara I Pon Papua di Pandeglang

Sunday, March 20, 2022 | March 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T15:29:58Z

Pandeglang - Juara 1 Pon Papua Cabang menembak peraih mendali emas yang berasal dari Kp. Cibogo Ds. Pasirawi Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang Juned mendapatkan apresiasi berupa tongkat disabilitas yang diberikan oleh HRD PT. Suja Unggas Mulyana didampingi oleh bhabinkamtibmas Polsek Banjar Brigadir Wahyu Budiman. 

Mulyana mengucapkan terima kasih kepada Juned atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang ditunjukkan selama ini karena telah memberikan kontribusi yang sangat positif dan dapat menjadi contoh bagi atlet yang lain di Pandeglang.



 "Kerja kita adalah prestasi bangsa kami ucapkan terima kasih. Prestasi bangsa salah satunya olahraga diibutuhkan suatu proses yang panjang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan," kata Mulyana saat memberikan penghargaan apresiasi di kediaman Juned.

"Apa yang telah diraih hendaknya menjadi momentum untuk terus mengembangkan diri. Sehingga mampu meningkatkan prestasi di kejuaraan yang lebih tinggi, baik di tingkat nasional maupun internasional," tegasnya.

"Semoga apa yang saya berikan kepada Juned dapat bermanfaat," ucap Mulyana.

×
Berita Terbaru Update