close

*

Antisipasi Kejahatan Malam Polsek Saketi Giatkan Patroli Malam dan Terapkan prokes di Masyarakat -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kejahatan Malam Polsek Saketi Giatkan Patroli Malam dan Terapkan prokes di Masyarakat

Sunday, March 20, 2022 | March 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-20T07:11:49Z

Pandeglang - Polsek Saketi  Polres Pandeglang melaksanakan giat patroli malam di jalan raya Labuan - Pandeglang di kampung Kadudampit Desa Kadudampit kecamatan Saketi sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna pencegahan penyebaran Covid-19 dan juga menjaga bersama-sama dalam menciptakan keamanan dilingkungannya pada Minggu (20/03/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menekan penyebaran Covid-19 hususnya di wilayah kec Saketi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan cara menghimbau kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai Masker) serta menjaga lingkungannya dari potensi gangguan kamtibmas. 

Bripka Yopi Istianto, SH selaku KSPK Polsek Saketi mengatakan, "Dengan melaksanakan kegiatan ini agar masyarakat mengerti dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19".

"Kita juga menghimbau agar tetap waspada situasi cuaca yang terus menerus hujan dan apabila terjadi bencana alam agar segera melaporkan ke Polsek Saketi agar penanganannya bisa dilakukan secapatnya," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update