-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang Gelar Ops Bina Kusuma Maung 2022

3/25/2022 | 3/25/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T11:40:47Z

Pandeglang - Dalam rangka menciptakan lingkungan masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif. Polsek Cikedal melalui Kanit binmas Polsek Bripka Masudin bersama anggota Unit Binmas melaksanakan imbangan Ops Bina Kusuma Maung 2022 dengan melaksanakan sambang ke para Tukang Ojek Pangkalan yang ada di Kampung Kadu Badak Desa Babakanlor Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang pada Jum'at (25/03/2022).

Kanit Binmas mengatakan, tentang pelaksanaan operasi Bina Kusuma yang digelar ini dalam rangka menciptakan Kamtibmas menjelang bulan puasa ramadhan dan disosialisasikan kepada masyarakat, “Kegiatan ini kita berikan kepada tukang Ojek Pangkalan dan memberikan informasi tentang diberlakukannya Ops Bina Kusuma dengan sasaran premanisme".

"Pada pelaksanaan sambang tersebut kami memberikan himbauan kepada tukang ojek pangkalan supaya tetap waspada agar tidak menjadi korban aksi para premanisme," ujarnya.

"Para preman yang melakukan pemalakan ataupun meminta uang dengan alasan jasa keamanan, uang yang tidak wajar maupun bentuk lainnya dan an bilamana mendapatkan perlakuan tersebut dari seseorang agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update