-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas Kepedulian Kesehatan Masyarakat, TNI-POLRI Gelar Operasi Yustisi Himbau dan Terapkan Prokes

2/28/2022 | 2/28/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-28T03:15:47Z

Pandeglang - Personel Polsek Banjar Polres Pandeglang bersama TNI melaksanaan kegiatan operasi Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan yang dilaksankan di Desa Banjar Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang. Senin (28/02/2022).

Kapolsek Banjar Akp Satir mengatakan, “bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum polsek Banjar, salah satunya penggunaan masker”.

"Dalam operasi ini juga sekaligus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tertib dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Omicron," ujarnya.

Polsek Banjar bersama TNI Koramil Banjar memberikan pembinaan terhadap warga masyarakat yang tidak memakai masker serta tidak mengenakan masker dengan baik dan benar.

"Kita secara bersama-sama menghimbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebran virus Covid-19 dan juga menyampaikan kepada warga terkait perkembangan virus varian baru Omicron," terangnya.

"Hendaknya semua warga masyarakat selalu waspada dan rajin serta mematuhi dalam menerapkan protokol Kesehatan, agar kita semua bisa terhindar dari paparan virus Omicron dan semoga semua bisa berlaku dan bisa hidup normal kembali," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update