-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rutin Giat Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Tingkatkan Keamanan Desa Binaannya

Senin, Februari 21, 2022 | Februari 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-21T12:48:51Z

Pandeglang - Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya serta menciptakan suasana aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Polres Pandeglang Brigadir Andri menyambangi warga masyarakat secara intensif untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Andri mengatakan, "kita selalu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing salah satunya dengan selalu menjaga keharmonisan dalam hidup bermasyarakat".


“Apabila warga ada permasalahan sengketa di lingkungan yang bisa menjadi potensi timbulnya gangguan kamtibmas, kita secara bersama-sama upayakan untuk diselesaikan secara musyawarah, kekeluargaan dan mufakat, sehingga tidak akan terjadi kekerasan yang bisa saja mengakibatkan korban jiwa,” ucap Brigadir Andri.

“Saya sangat berharap agar di desa binaan ini, situasinya selalu berjalan dengan nyaman, lancar. Maka dari itu, Bhabinkamtibmas sangat gencar melaksanakan himbauan yang membuat masyarakat sadar pentingnya keamanan,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update