close

*

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Banjar Polres Pandeglang Lakukan Patroli Rutin -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Banjar Polres Pandeglang Lakukan Patroli Rutin

Tuesday, March 01, 2022 | March 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-01T04:25:01Z

Pandeglang - Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, Polsek Banjar Polres Pandeglang melakukan Patroli Rutin yang meliputi Tiga (3) wilayah kecamatan yakni Banjar, Kaduhejo dan Mekarjaya, pada Senin (28/02/2022).

Tim yang dipimpin oleh Bripka Sutoro bersama Dua Anggota lainnya masing-masing Brigadir Andri dan Briptu Adi mendatangi warung, rumah dan/atau tempat nongkrongkera mupun keramaian masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Sutoro mengatakan, "bersama dengan tim mengajak masyarakat ikut berperan aktif dalam mendukung  tugas kepolisian dengan cara memberikan informasi-informasi yang berkaitan dengan acaman gangguan kamtibmas dan faktor-faktor yang dapat memicu kerawanan diwilayah hukum Polsek Banjar".


"Tim juga mengajak warga agar Tidak sungkan atau takut untuk datang melaporkan setiap kegiatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian, kehadiran serta penegakan hukum dari anggota Polri bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," ujarnya.

"Dalam pelaksanaan dengan tim yang melakukan patroli mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga atas Patroli yang dilaksanakan dalam menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Banjar," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update