-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Gelar Strong Point Agar Kamseltibcarlantas Tercapai

2/28/2022 | 2/28/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-28T11:07:47Z


Pandeglang - Situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat dalam menjalankan aktifitas baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan.

Personel Polsek Mandalawangi menggelar strong point guna mewujudkan situasi kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya, hingga masyarakat akan merasa aman terbebas dari rasa ketakutan, adanya ancaman hambatan maupun gangguan. pada Senin (28/02/2022).

Aiptu Dudi sebagai Ka SPK polsek Mandalawangi Polres Pandeglang mengatakan, "personel melaksanakan kegiatan pengaturan maupun monitoring kegiatan masyarakat pagi, rutin dilaksanakan oleh Personil  Polsek Mandalawangi di titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamseltibcarlantas".

Ka SPK polsek Mandalawangi Aiptu Dudi menambahkan, dengan dilaksanakan strong point agar masyarakat dalam beraktifitas merasa aman dan kondusif terutama jalur yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan kegiatan rutin masyarakat serta anak sekolah. 

"Setiap hari kegiatan ini rutin digelar baik pagi dan sore serta personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan seperti di persimpangan di jaga oleh personil Polsek Mandalawangi polres Pandeglang,” tegas Aiptu Dudi.

×
Berita Terbaru Update