-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upaya Pencegahan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang, Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Pemuda

1/21/2022 | 1/21/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-21T09:46:40Z

Pandeglang - Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang BRIPKA TRIMOYO, SH selaku Bhabinkamtibmas Kel Pandeglang dan kec Pandeglang wilkum Polsek Pandeglang sambang ke beberapa tokoh pemuda di Kel dan kec Pandeglang dalam rangka untuk koordinasi dan berbagi informasi dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, pada Jum'at, (21/01/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman sdra Bahtiar selaku tokoh pemuda, Kp Gardu Tanjak Kel dan kec Pandeglang, wilkum polsek Pandeglang.

Pada giat sambang  dialogis ini selalu memberikan himbauan untuk selalu mentaati protokol kesehatan, berkoordinasi dan dialog dengan Tokoh pemuda sebagai mitra Kamtibmas, tentang protokol kesehatan yang  merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dalam kesempatan itu bhabinkamtibmas BRIPKA TRIMOYO, SH dari Polsek Pandeglang menyampaikan, "mengajak dan menghimbau warga masyarakat melalui tokoh agama agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5M sesuai anjuran pemerintah".

"Kita ingin masyarakat Pandeglang terbebas dari virus Covid-19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pandeglang," ujarnya.

"Termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus Covid-19." jelas Trimoyo.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update