close

*

Sambang Dialogis, Jurus Ampuh Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Optimalkan Pencegahan Penyebaran Covid-19 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambang Dialogis, Jurus Ampuh Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Optimalkan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Saturday, January 29, 2022 | January 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-29T04:48:33Z

Pandeglang,  Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang AIPDA Wahyu Sugito selaku Bhabinkamtibmas Kel Saruni kec Majasari wilayah hukum Polsek Pandeglang sambangi warga masyarakat dalam rangka untuk mensosialisasikan dan berbagi informasi tentang Prokes dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, pada Sabtu, (29/01/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama Hendi selaku Satpam RSIA Permata Ibunda Kel Saruni kec Majasari wilayah hukum polsek Pandeglang.

AIPDA Wahyu Sugito pada giat sambang  dialogis ini mengatakan, "Personel polsek Pandeglang selalu menghimbau kepada warga agar selalu  mentaati protokol kesehatan (Prokes), berkoordinasi dan dialog dengan warga dalam mengedukasi tentang protokol kesehatan yang  merupakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19".


"Dalam setiap kesempatan maupun momen kegiatan serta bertemu dengan masyarakat kita mengajak dan menghimbau warga sekitar kecamatan Majasari agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5M sesuai anjuran pemerintah," ujarnya.

"Kita ingin masyarakat Pandeglang terbebas dari virus Covid-19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus ini di wilayah hukum Polsek Pandeglang," harap AIPDA Wahyu Sugito.

"Disamping itu juga kita sebagai personel Polsek juga melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus Covid-19," tuturnya.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update