close

*

Personel Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Sambang Dialogis Upaya Optimalkan Pencegahan Covid-19 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Sambang Dialogis Upaya Optimalkan Pencegahan Covid-19

Friday, January 28, 2022 | January 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-28T05:40:43Z

Pandeglang - Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang AIPDA Wahyu Sugito selaku Bhabinkamtibmas Kel Saruni kec Majasari wilayah hukum Polsek Pandeglang sambang ke warga masyarakat seperti di Swalayan Saruni Jaya Kp Saruni Kel Saruni kec Majasari dalam rangka sambang untuk mensosialisasikan dan berbagi informasi tentang Prokes dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, pada Jum'at (28/01/2022).

Kegiatan sambang dan dialog ini dilaksanakan kepada warga masyarakat Security atau satpam yang ada di wilayah hukum polsek Pandeglang.

Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih yang diwakili AIPDA Wahyu Sugito mengatakan, "Pada giat sambang  dialogis ini, Polsek Pandeglang selalu menghimbau dan mengajak security atau satpam serta warga  masyarakat sekitar agar selalu turut serta membantu dan  laksanakan  protokol kesehatan".


"Sambang ini guna berkoordinasi serta menjalin komunikasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, oleh petugas bhabinkamtibmas Polsek pandeglang Polres pandeglang," ujarnya.

"Mengajak dan menghimbau security atau satpam sebagai mitra Kamtibmas swalayan Saruni jaya beserta warga masyarakat yang ada disekitar agar terus menjaga dan selalu laksanakan 5M sesuai anjuran pemerintah," harapnya.

"Kita ingin masyarakat Pandeglang terbebas dari virus Covid-9 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus di wilayah hukum Polsek Pandeglang kec Majasari," lanjutnya.

Lanut Wahyu, termasuk melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif serta meningkatkan kewaspadaan masyarakat dalam upaya pencegahan virus Covid-19.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari dan penuh rasa kesadaran untuk laksanakan vaksin bisa dilakukan dengan baik," tutupnya.

×
Berita Terbaru Update