-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Pandeglang Patroli Objek Wisata, Terapkan Prokes dan Berikan Pengamanan

1/22/2022 | 1/22/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-22T16:23:17Z

Pandeglang - Piket pelayanan Polsek Pandeglang Polres Pandeglang melaksanakan  patroli dengan sasaran area wisatan. Seperti yang dilakukan personel Polsek Pandeglang melaksanakan patroli obyek wisata Cas Cikole yang berlokasi di wilayah hukum Polsek Pandeglang. Patroli yang dilakukan ini merupakan salah satu kegiatan pemantau penerapan protokol kesehatan di objek wisata, pada Sabtu, (22/01/2021).

Kegiatan ini Dipimpin oleh Bripka Edi Siswanto, yang melaksanakan pengamanan tempat wisata dalam rangka pengamanan tempat wisata untuk ciptakan rasa aman dan nyaman serta menerapkan Prokes bagi para pengunjung tempat wisata Cas Cikole merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi di wilayah hukum polsek Pandeglang.

Dalam kegiatan patroli tersebut Bripka Edi Siswanto mengatakan, "kita melaksanakan patroli dalam rangka mencegah terjadinya cluster baru Covid-19 serta memantau penerapan protokol kesehatan yang ada di objek wisata tersebut".

"Selain itu juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terkait perlunya peningkatan kewaspadaan para pengunjung terhadap barang bawaannya," ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih diruang kerjanya mengatakan, "kegiatan ini ini merupakan kegiatan rutin Polsek Pandeglang khususnya pada hari libur Sabtu dan Minggu oleh piket pelayanan SPKT dan bhabinkamtibmas melekat di tempat wisata  demi kenyamanan dan keamanan masyarakat pengunjung tempat wisata".

"Diharapkan dengan rutinnya anggota  Polsek melaksanakan patroli dan berikan himbauan dapat mencegah terjadinya cluster baru terutama diarea wisata,” ungkap Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update