-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang, Perketat Prokes Pengunjung Wisata DM

1/22/2022 | 1/22/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-22T16:34:51Z

Pandeglang - Libur akhir pekan personil Polsek Mandalawangi Polres PandeglangbPolda Banten melaksanakan pengamanan dan menghimbauan serta mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan di wisata DM Desa Kurungkambing kecamatan Mandalawangi sebagai upaya pendisiplinan Prokes, Sabtu (22/01/2022).

Dalam kegiatan patroli dialogis yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Mandalawangi Brigadir hasan pane selalu menyampaikan himbauan edukasi Prokes terhadap pengunjung Wisata DM serta pendisiplinan bila mana terdapat pengunjung yang masih belum mengunakan Masker.

Kapolsek Mandalawangi AKP Totok Warsito mengatakan bahwa maksud dan tujuan melaksanakan pengamanan dan monitoring penerapan Prokes serta dengan mengedukasi dan pendisiplinan prokes di tempat wisata agar terhindar klaster baru Covid-19.

"Dalam kegiatan tersebut Bripka susilo menyampaikan himbauan terhadap pengunjung agar jaga jarak dan selalu mentaati protokol kesehatan dengan mengunakan masker," ujarnya.

“Kita juga selalu menyampaikan kepada pengelola objek wisata DM bagi pengunjung yang tidak mengunakan masker harus mengunakan masker, serta membagikan masker terhadap para pengunjung yang tidak mengunakan masker dan pengecekan suhu tubuh antisipasi memincunya Covid-19 di obyek wisata kolam renang,” tandasnya.

×
Berita Terbaru Update