-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Optimalkan Pelayanan ke Masyarakat, Personel Polsek Bojong Polres Pandeglang Gatur Lantas

1/31/2022 | 1/31/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-31T02:25:33Z

 

Pandeglang - Kehadiran POLRI ditengah - tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya kegiatan Pengaturan Lalu Lintas yang dilakukan oleh Peraonil Polsek Bojong Polres Pandeglang di Pagi hari Mengingat Aktivitas Masyarakat Pagi hari yang pasti Mengalami Peningkatan dikarenakan Jam Masuk Kantor dan Jam Masuk Sekolah pada Senin (31/01/2022 ).

Kegiatan Strong Point ini dilaksanakan setiap Pagi dibeberapa titik lokasi maupun yang menjadi pusat keramaian masyarakat seperti Pasar, Pertokoan, juga di Titik Rawan Macet dan Rawan Laka Lantas, serta Lokasi Sekolahan, kegiatan Strong Point ini juga sebagai upaya Mewujudkan Kehadiran POLRI ditengah - tengah Masyarakat.

Saat di Temui Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman menyampaikan bahwa, "kita berharap dengan adanya Program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh Lapisan Warga Masyarakat seperti Pengemudi, Pengendara, Pedagang, Karyawan, Pegawai Kantoran, Anak Sekolah, dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan Baik".

"Selain itu juga Program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata POLRI dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat dan bisa langsung dirasakan keberadaannya," tegas AKP Sukarman.

×
Berita Terbaru Update