initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Antisipasi Penyalahgunaan Narkotika, Polres Pandeglang Rutin Tes Urine Secara Acak Bagi Anggotanya | preessroom.co.id -->

1/31/2022

Antisipasi Penyalahgunaan Narkotika, Polres Pandeglang Rutin Tes Urine Secara Acak Bagi Anggotanya

Pandeglang - Guna memastikan tidak adanya personel dalam menyalahgunakan pemakaian narkotika, Polres Pandeglang melaksanakan test urine secara rutin dan acak bagi anggota Polres Pandeglang yang diduga terindikasi memakai Narkoba di Ruang Propam Polres Pandeglang pada Senin (31/01).

Kegiatan tersebut di Pimpin Kanit Paminal Polres Pandeglang IPDA Deddy Rahmadi. STrK yang  didampingi oleh Kanit Provost Polres Pandeglang AIPTU Heri Heryadi. SH dan Personil SIEkes Polres Pandeglang.

Dedy mengatakan bahwa Pengecekan tes urine ini dilaksanakan secara acak dengan tujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya penyalahgunaan narkotika di lingkup Polres Pandeglang.

"Kagiatan test urine ini kami lakukan secara rutin untuk mengetahui Ada atau tidaknya Anggota Polres Pandeglang yang melakukan penyalahgunaan narkotika," ucap Deddy.

"Dari Dua (2) orang Personil Polres Pandeglang yang dilaksanakan tes narkotika, Didapatkan hasil dari semuanya Non Reaktif," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top