initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Koordinasi Bidang Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Kunjungi PT Bandar Bakau Jaya | preessroom.co.id -->

1/28/2022

Koordinasi Bidang Keamanan, Ditpamobvit Polda Banten Kunjungi PT Bandar Bakau Jaya

Cilegon - Dalam rangka melakukan koordinasi di bidang keamanan, Personel Ditpamobvit Polda Banten kunjungi PT Bandar Bakau Jaya pada Jumat (28/01). 

Adapun kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kompol Ferizal yang didampingi oleh AKP Kiki Gunawan dan Bripda Nurcahyadin. 

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait kegiatan patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini merupakan bentuk upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memastikan keamanan pada perusahaan yang menjadi mitra Polda Banten. 

"Iya hari ini personel kita dari Subdit Waster Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan patroli ke salah satu perusahaan yang menjadi mitra kita, yaitu PT Bandar Bakau Jaya. Dimana tujuannya untuk berkoordinasi dibidang keamanan bersama manajemen perusahaan tersebut," ucapnya.

"Dan patroli ini merupakan salah bentuk upaya kita dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh mitra kita," lanjutnya. 

Selain itu, Edy Sumardi menambahkan bahwa dalam patroli ini personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan. 

"Tidak lupa juga, kita selalu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PT Bandar Bakau Jaya ini dan selama patroli itu kita juga mengecek apakah perusahaan ini sudah menerapkan prokes apa belum," imbuhnya. 

Sementara itu, Kompol Ferizal menjelaskan bahwa patroli ke salah satu anak perusahaan PT Bandar Bakau Jaya tersebut berjalan dengan lancar. 

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak perusahaan dan juga telah melakukan komunikasi langsung dengan para sekuriti disana terkait pengamanan," ucapnya. 

"Dan untuk Prokesnya, kami liat sudah terlaksana dengan baik," tutupnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top