initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Itwasda Polda Banten Ikuti Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi SIPSS Tahun 2022 | preessroom.co.id -->

1/31/2022

Itwasda Polda Banten Ikuti Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi SIPSS Tahun 2022

Serang -  Auditor Madya TK III Itwasda Polda Banten Kombes Pol Erri Agoeng mengikuti giat pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2022 di Rupattama Polda Banten pada Senin (31/01). 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Karo SDM Polda Banten sebagai ketua pelaksana, Para Katim seleksi, peserta dan wali serta pengawas internal dan eksternal. 

Saat ditemui dilokasi Kombes Pol Erri Agoeng mengingatkan kepada peserta dan wali agar jangan pernah percaya kepada pihak yang tidak bertanggung jawab. 

"Saya mengingatkan kepada para peserta dan orangtua agar jangan mudah percaya kepada oknum maupun pihak manapun yang mengatakan bisa atau sanggup untuk membantu meluluskan, karena itu semua adalah hoax dan bila ada yang mengalami kejadian itu agar melaporkan langsung kepada tim pengawas internal Polri yaitu Irwasda dan Bidpropam Polda Banten," kata Erri Agoeng. 

Erri Agoeng juga mengajak seluruh peserta untuk berkompetisi secara sehat. "Saya mengingatkan kepada seluruh peserta agar sunguh-sunguh melaksanakan tes yang akan dilakukan dikarenakan yang menentukan lelulusan adalah hasil yang didapat oleh peserta bukan karna ada bantuan dari orang lain," ujar Erri Agoeng. 

Di lain tempat Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengatakan bahwa penandatanganan fakta integritas merupakan komitmen yang harus dipegang. 

"Dengan pembacaan dan penandatanganan fakta integritas, maka semua pihak yang terkait dalam penerimaan seleksi SIPSS telah menyetujui aturan dalam rangkaian tes dan juga menyetujui untuk menghindari segala bentuk kecurangan," kata Eko Kristianto 

Kombes Pol Eko berpesan, "Kepada seluruh elemen pendukung yang terdiri dari panitia seleksi  dan pengawas yang telah diambil sumpah agar memegang teguh komitmen Polri yang bersih transparan dan akuntabel," tutup Irwasda Polda Banten.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top