-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Urai Kemacetan, Ka SPKT dan Panit Sabhara Polsek Pandeglang Gatur Lantas

1/31/2022 | 1/31/2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-31T12:37:17Z

Pandeglang - Piket pelayanan Ka SPKT polsek Pandeglang AIPTU Aan Suhandi dan Panit Sabhara AIPTU Supriadi Martono, SH turut membantu mengurai kemacetan di jalan raya pada jam pulang sekolah dan jam istirahat para pegawai ASN pemkab Pandeglang bersama Jajaran unit lantas Polsek Pandeglang,

Pengaturan lalulintas antisipasi giat masyarakat dari pagi, siang sampai sore hari dalam rangka cipta kondisi dan Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pandeglang dan sekitarnya pada Senin (31/01/2022).

Panit Sabhara AIPTU  Supriadi Martono, SH mengatakan, "sikap pengayom yang di contohkan oleh piket pelayanan polsek Pandeglang yakni AIPTU Aan Suhandi ini menjadi motifasi kami sebagai unit Sabhara Polsek Pandeglang".

"Notabennya selaku KA SPKT mau turun tangan dalam pengaturan maupun monitoring giat pelayanan terhadap masyarakat yang  rutin dilaksanakan oleh Personil unit lantas Polsek Pandeglang dan sewaktu waktu juga turut dibantu oleh piket SPKT kali ini  langsung turun," ujarnya.

"Unit  lalu lintas telah memploting pers lantas pada Titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif," terangnya.

"Personel di tempatkan di titik yang sudah ditentukan dalam melaksanakan dalam rangka demi terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif terutama yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan kegiatan rutin masyarakat dan anak sekolah," tegasnya.

×
Berita Terbaru Update