Demi Kelancaran, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur Lantas Sore -->

Iklan Semua Halaman

Sponsor

Demi Kelancaran, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur Lantas Sore

1/28/2022

Serang - Anggota Ditlantas Polda Banten melaksanakan pengaturan lalu lintas (Gatur Lantas) untuk mencegah terjadinya kecelakan lalu lintas di jalan raya yang merupakan tugas pokok dari kepolisian pada Jumat (28/01) sore. 

Kegiatan pengaturan dilaksanakan pada sore hari di beberapa titik rawan kemacetan, seperti depan Mapolda Banten, simpang Cibebek, dan simpang Miyabon, upaya yang dilakukan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian polantas terhadap masyarakat. 

Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol. Budi Mulyanto mengatakan bahwa mengingat arus lalu lintas cukup ramai disepanjang jalur maka diperlukan kehadiran polisi lalu lintas. 

"Mengingat arus lalu lintas cukup ramai di sore hari disepanjang jalur maka diperlukan kehadiran polisi lalu lintas dan kegiatan pengaturan lalu lintas di sore hari ini pun mengundang respon positif dari masyarakat," ucap Budi. 

Budi Mulyanto bwrharap, "Dengan adanya kehadiran polisi lalu lintas dijalan raya dapat mengurai kemacetan, pelanggaran lalu lintas, lakalantas serta keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan lainnya," tutup Budi Mulyanto.