-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Persiapan Pilkades Serentak, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Sambang Desa

10/18/2021 | 10/18/2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-18T16:00:02Z


Serang Kota - Dalam rangka persiapan Pilkades 2021 di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten Bhabinkamtibmas Desa Margasana BRIGPOL Asep Azis Solihin melaksanakan patroli sambang Desa guna mengecek persiapan Pilkades serentak kepada panitia pemilihan. Senin (18/10/2021)

Dalam kegiatan pengecekan lokasi tersebut Bhabinkamtibmas Desa Margasana BRIGPOL Asep Azis Solihin di dampingi 3 personil Intel Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota Polda Banten guna pemetaan dan deteksi dini terkait persiapan Pilkades di Desa Margasana.

selain mengecek persiapan tahapan pilkades kepada panitia penyelenggara pemilihan juga mengecek tempat pemungutan suara (TPS) yang akan digunakan untuk lokasi penyampaian suara pada saat Pilkades.

Dalam kesempatan itu personil Polsek Kramatwatu Polres Serang Kota memberikan himbauan kepada masyarakat agar Pilkades Desa Margasana Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang berjalan dengan aman dan kondusif.



“Dari hasil sambang ke Desa Margasana Kecamatan Kramatwatu yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak, situasi kamtibmas masih kondusif dan tahapan pemilihan masih sesuai dengan pentahapan pemilihan”, terang Bhabinkamtibmas.

"Kami menghimbau agar masyarakat tetap menjaga suasana yang sejuk dan damai, dalam pesta demokrasi Pilkades 2021," lanjut BRIGPOL Asep Azis.

Sementara itu dilokasi yang berbeda Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menerangkan "Kegiatan ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkades serentak tahun 2021"

"Dalam pelaksaan Pilkades saat ini memang berbeda dengan pilkades yang dulu karena dilaksanakan pada saat pandemi Covid-19 dan panitia pelaksanaan akan menerapkan protokol kesehatan", pungkas Kapolsek.

×
Berita Terbaru Update