-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Pilkades Yang Aman dan Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Sambang Desa Binaan

10/18/2021 | 10/18/2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-18T16:07:16Z


Kota Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota Polda Banten BRIPTU Satya.B Melaksanakan Sambang Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung. Senin (18/10/2021).

Menjelang pemilihan Kepala Desa Sukadalem, Kecamartan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serang Kota beserta Plt Kepala Desa Sukadalem Oji.F dapat bersinergi dengan baik untuk mencapai situasi keamanan yang kondusif.

Dalam giat sambang desa tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung mengajak saudari Omi agar bersama - sama menjaga Kamtibmas khususnya wilayah Desa Sukadelem agar tetap aman damai dan kondusif baik menjelang Pilkades maupun setelah pelaksanaan Pilkades.

“Perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi adalah hal yang biasa, pilihan bisa saja beda namun kita tetap bersama – sama menjaga dan mempertahankan Kamtibmas khususnya wilayah Desa Sukadalem agar tetap aman damai dan kondusif”. ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung menghimbau kepada saudara Oji agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari dengan memperhatikan 5M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas agar terhindar dari penyebaran virus Corona Covid 19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Waringinkurung AKP Patoni, SIKom, MM. mengatakan bahwa” Setiap anggota Harus terjun kelapangan aktif memberikan himbauan dan monitoring terhadap kegiatan masyarakat serta mengantisifasi segala kemungkinan yang akan terjadi sehingga kondusifitas kamtibmas dapat terjaga.” ucapnya.

×
Berita Terbaru Update