initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Kali Ini Personil Polsek Kasemen Polres Serang Kota di Periksa Tim Propam Polres Serang Kota | preessroom.co.id -->

9/10/2021

Kali Ini Personil Polsek Kasemen Polres Serang Kota di Periksa Tim Propam Polres Serang Kota

 


Kasemen - Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas anggota polsek Kasemen Tim Propam Polres Serang kota melaksanakan sidak ke Mako Polsek Kasemen, Jumat, (10/09/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Propam Polres Serang Kota Iptu Nurhaedi, kegiatan pengecekan kesiap -siagaan di tiap-tiap Polsek di jajaran polres Serang Kota.

“Pelaksanaan pemeriksaan ini terus dilakukan keseluruh Polsek jajaran Polres Serang Kota guna meningkatkan kedisiplinan anggota dan sekecil mungkin mengurangi pelangaran  disiplin,kode etik maupun pidana,bagi anggota yang melakukan pelangaran akan  kami berikan sangsi atau hukuman." ujar Kasi Propam.

“Secara umum untuk Polsek Kasemen sudah lumayan baik untuk kedepannya lebih di tingkatkan,  hal tersebut guna mendukung pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.” tutupnya.



Sementara itu, AKP Ugum Taryana selaku Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota  menjelaskan, kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Propam Polres Serang Kota  merupakan kegiatan rutin guna mengecek kesiapan anggota kususnya Polsek kasemen.baik kelengkapan diri, kelengkapan dinas maupun kesiapan Mako (markas komando) Polsek Kasemen.

“Terimakasih karena dari Propam Polres Serang Kota  sudah mampir ke Polsek Kasemen sehingga apa-apa yang menjadi kendala atau kekurangan dalam melaksanakan tugas baik secara disiplin anggota maupun kelengkapan diri dan dinas dapat diperbaiki." tambah Ugum.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top