-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Imun dan Jaga Kebugaran Personil, Polres Pandelang Gelar Olahraga Pagi

9/10/2021 | 9/10/2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-10T03:25:57Z

Polres Pandeglang - Guna meningkatkan imun dan menjaga kebugaran personil, Polres Pandelang rutin menggelar kegiatan olahraga pagi setelah melaksanakan apel pagi, Jumat (10/9/2021).

Usai apel pagi langsung dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bersama, sebelum dimulai personil melakukan pemanasan atau stretching, kemudian diteruskan dengan peregangan dan senam kesehatan jasmani.

Setelah 30 menit melakukan gerakan olahraga, para personil berjemur diterik sinar matahari untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang virus  corona (Covid-19).



Menurut Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH SIl MH, dengan diadakan kegiatan olahraga ini diharapkan bisa meningkatkan imun dan menjaga personil agar tetap bugar. 

“Dengan tubuh yang bugar dan sehat, para personil akan dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan,” ujarnya.

"Program olahraga bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari Jumat sebagai sarana yang diberikan polri untuk mengingat pentingnya menjaga hidup sehat dengan cara berolahraga rutin."  terangnya.

"Seluruh personil harus menjaga pola hidup yang sehat dengan berolahraga dan berjemur dapat mencegah virus covid-19 dan meningkatkan stamina serta fisik yang prima,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update