-->

Kategori

HEADLINE NEWS

Dirpolairud Polda Banten dan Bhayangkari, Berikan Santunan Ke Purnawirawan dan Warakauri

By On November 11, 2020


Cilegon - Menjelang HUT Polairud ke - 70 Tahun 2020, Ditpolairud Polda Banten lakukan kegiatan anjangsana ke Purnawirawan dan Warakauri.

Saat ditemui, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Rustam Mansur SIK mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada Purnawirawan.

"Hari ini kita melaksanakan anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakauri Ditpolairud Polda Banten, dimana kegiatan anjangsana ini dalam rangka menjelang HUT Polairud yang ke 70," kata Rustam. Kamis, (12/11/2020).

"Kegiatan anjangsana ini rutin kita lakukan menjelang HUT Polairud, dimana kegiatan merupakan bentuk kepedulian kita kepada para purnawirawan dan Warakauri," lanjut Rustam.

Rustam menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus menyerahkan sembako dan santunan kepada para purnawirawan maupun warakauri.



"Dan kami sekaligus memberikan sembako dan santunan kepada Purnawirawan dan Warakauri Ditpolairud Polda Banten," ucap Rustam.

Rustam berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Ditpolairud Polda Banten dengan para purnawirawan maupun warakauri.

"Saya berharap melalui kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik antara Ditpolairud Polda Banten dengan Purnawirawan dan Warakauri. Apalagi mereka semua ini merupakan senior atau rekan-rekan kita yang sudah purna, kini saatnya kita yang masih aktif memberikan perhatian kepada mereka," tutup Rustam.

Kegiatan anjangsana tersebut dihadiri oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Ditpolairud, Kasubbagrenmin beserta pengurus Bhayangkari.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »