close

*

Mabes Polri keluarkan TR Mutasi, Dir Polairud dan Kapolres Pandeglang Mendapat Promosi Jabatan -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mabes Polri keluarkan TR Mutasi, Dir Polairud dan Kapolres Pandeglang Mendapat Promosi Jabatan

Wednesday, October 14, 2020 | October 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-14T09:08:25Z

Serang - Mabes polri kembali mengeluarkan TR mutasi dan kali ini Dir Polairud Polda Banten dan Kapolres Pandeglang yang mendapat promosi jabatan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan adanya Surat Telegram Kapolri tentang Mutasi di lingkungan Polri. Rabu (14/10/2020).

“Rotasi dan mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dilakukan, selain sebagai penyegaran organisasi juga merupakan kebutuhan dan promosi jabatan, serta guna mengoptimalkan tugas-tugas Polri yang semakin kompleks dan dinamis.” ucap Edy Sumardi

Mutasi PJU Polda Banten ini tertuang dalam 3 Telegram Kapolri yaitu Nomor : ST/2933/X/KEP./2020 tgl 13 Oktober 2020, Nomor: ST/2934/X/KEP./2020 tgl 13 Oktober 2020, dan Nomor: ST/2935/X/KEP./2020 tgl 13 Oktober 2020.

"Dir Polairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa SIK M.Hum diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditpam VIP Ditpamobvit Korsabhara Baharkam Polri, yang akan digantikan oleh Kombes Pol Rustam Mansur, SIK yang sebelumnya sebagai Tim Anakis Bid PDAKT Pusiknas Bareskrim Polri, selanjutnya Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, SIK MH MIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagbinwa Korpsmahasiswa Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri yang akan digantikan oleh AKBP Hamam Wahyudi, SH SIK MH yang sebelumnya sebagai Kasubbaggassusligri Baghassus Robinkar SSDM Polri," terangnya.

Lebih lanjut Kabid Humas Polda Banten menyampaikan, dalam Telegaram Kapolri Wadirintelkam Polda Banten AKBP Radhitya Wicaksono, SIK MSi diangkat dalam jabatan baru sebagai Agen Intelijen Kepolisian Madya Tk. III Baintelkam Polri. 

Wadir Polairud Polda Banten AKBP Noman Trisapto Narpati, SIK diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbaglatops Bagopsnal dan TIK Korpolairud Baharkam Polri.

Pamen Ditpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, SH MH  diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadir Polairud Polda Banten dan Kapolres Jepara Polda Jateng AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH SIK MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadansatbrimob Polda Banten.

“Bahwa untuk pelaksanaan serah terima jabatan menunggu petunjuk pimpinan lebih lanjut.” tutup Edy Sumardi.

×
Berita Terbaru Update