-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Begini Cara Unik Polsek Kresek Sosialisasi Protokol Kesehatan

8/31/2020 | 8/31/2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-31T06:54:38Z

Tangerang - Ada cara unik yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kresek Polresta Tangerang dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan menjelang adaptasi kebiasaan baru (AKB). 

Personil Polsek Kresek dipimpin Kapolsek Kresek AKP Suyana mensosialisasikan protokol kesehatan di Pasar Kresek. Kegiatan ini dilaksanakan bersama unsur Forkopimcam Kresek diantaranya dari Koramil 07/Kresek dan Kecamatan Kresek. Senin (31/08/2020).

Sambil berjalan kaki menyusuri gang-gang di Pasar Kresek, Kapolsek Kresek bersama anggotanya dan Forkopimcam membentangkan poster sosialisasi. Poster-poster itu bertuliskan; "Pakai Masker Jaga Jarak".

Kapolsek Kresek AKP Suyana mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid-19. "Kegiatan ini adalah patroli pendisiplinan masyarakat di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Tujuannya agar warga mematuhi protokol kesehatan," ujar Kapolsek.


Pelaksanaan patroli dilaksanakan secara persuasif yang humanis. AKP Suyana berpesan agar masyarakat selalu memakai masker,  jaga jarak dan rajin cuci tangan agar terhindar dari paparan Covid-19.
×
Berita Terbaru Update