-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan SDM Personel: Humas Polres Pandeglang Dilatih Kejurnalistikan

2/12/2020 | 2/12/2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-12T08:07:36Z


Pandeglang - Dalam rangka menjalin kerjasama yang baik dengan awak media dan meningkatkan SDM personil Polres Pandeglang, Humas Polres Pandeglang gandeng awak media melaksanakan kegaiatan pelatihan bagi anggota Humas Polres Pandeglang. Acara Pelatihan tersebut dibuka langsung  oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, hadir Kabagop Kompol Dadang, Kasi Humas AKP Dirman, sebagai Pembimbing Biro Banten Media Satelit News Riyan Tirtalaksana. Rabu (12/02/2020).

Kapolres Pandwglang AKBP Sofwan Hermanto mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk penguatan kerjasama antara Polres dengan wartawan, dan untuk meningkatkan SDM anggota Humas Polres dalam membuat Rilis kegiatan Polres, guan memberikan inpormasi kepada msayarakat yang tepat dan cepat.

"Selain sebagai bentuk penguatan kejasama antara Kepolisian dengan Wartawan, kegiatan ini juga sebagai bentuk peningkatan kemampuan personil Humas Polres Pandeglang supaya lebih baik lagi dalam pengelolaan media massa, dengan mengikuti oerkwmbangan jaman yang semakin canggih dan moderen, sehingga peraonil Humas hususnya supayah bisa menjaikan inpormasi keoada masyarakat yang tepat, cepat dan terpercaya, dengan memberikan inpormasi yang cepat dan akurat kepada masyarakat ini adala bentuk pelayanan juga terhadap masyarakat "ungkap Sofwan.

Lanjut Kapolres, Ia sangat berharap dengan kegiatan ini Humas Polres Pandeglang dapat meningkatkan kemampuannya, sehingga dapat memenuhi seluruh harapan masyarakat dan organisasi.



"Saya harap, Humas ini dapat terus menjadi lebih baik lagi, sehingga dapat memenuhi harapan seluruh masyarakat maupun organisasi, sehingga tugas kehumasan dapat berjalan dengan baik, yang sudah baik agar lebih baik, yang sudah meningkat agar terus ditingkatkan dalam kinerjanya "terangnya.

Sementara Riyan Tirtalaksana sebagai Pembimbing menyampaikan, dalam kegiatan ini hanya melakukan pembimbingan kepada personil Humas Polres, tentang pengertian atau cara pembuatan rilis berita, diantaranya materi tentang  Berita yang news atau yang biasa, kegiatan ini lebih kepada wawasan Jurnalistik.

"Materi yang disampaikan lebih kepada wawasan Jurnalistik dan tatacara oembuatan rilis, juga pemahaman jenis berita, terutama penguasaan bagaiman membauat rilis berita terkait seputar kegiatan Polres Pandeglang "ujarnya.
×
Berita Terbaru Update