-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lewat Program Visit Media, Kabid Humas Silahturahmi ke Kantor RRI Banten

2/12/2020 | 2/12/2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-12T11:02:02Z


Serang, Banten - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Banten melaksanakan silahturahmi melalui program Visit media ke Kantor RRI Banten. Rabu (12/2/2020).

Dalam Visit Media tersebut, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh Kasubbid Penmas Kompol P. Winoto beserta personel Staf Bidhumas Polda Banten disambut hangat oleh Kepala RRI Banten dan stafnya.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Kepala RRI Banten Suherlan Jaelani dan stafnya yang telah menerima kedatangan kami dengan program Visit Humas.

“Visit Media yang dilaksanakan ini, merupakan bentuk sinergitas Polri dengan media dan kesempatan untuk saling bersilaturahmi serta bertemu langsung dengan para Pimpinan Redaksi, Kepala Perusahan Media, Manager Operasional serta staf dan para awak media” ungkap Kabid Humas Polda Banten.

Kegiatan Visit tersebut sekaligus menindaklanjuti Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, serta meneruskan beberapa arahan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso SH MH yakni berkaitan dengan Manajemen Media dimana menempatkan Media sebagai Mitra Strategis Polri.


Kepala RRI banten Suherlan Jaelani pun mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Banten dan staf atas kunjungannya ke kantor RRI Banten yang mana kunjungan silaturahmi ini dapat di jadikan momentum untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan Media.

"Terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Polda Banten yang di wakilkan oleh Kabid Humas Polda Banten, kami menyambut baik program Kapolri dan Bapak Kapolda Banten, semoga kerjasama ini dapat lebih baik lagi dan kami akan terus bersinergi dengan pihak Kepolisian" ucap Suherlan.
×
Berita Terbaru Update