initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Tembakan Salvo: Upacara Penghormatan Terakhir Putra Terbaik Bhayangkara Polda Banten | preessroom.co.id -->

2/11/2020

Tembakan Salvo: Upacara Penghormatan Terakhir Putra Terbaik Bhayangkara Polda Banten



Serang - Innalillahi wa innailaihirojiun, Kabar duka datang dari jajaran Polda Banten, seorang Perwira Menengah  bernama Kompol Zulfakar Iskandar telah berpulang kerahmatullah. Para PJU Polda Banten dan PJU Polres Serang Kota turut hadir dan ikut memakamkan personil Bhayangkara itu, Senin (11/2/2020). 

"Kita semua, seluruh jajaran Polda Banten dan Polres Serang Kota berduka. Beliau personil yang dikenal baik oleh keluarga, tetangga dan seluruh jajaran Polda Banten," kata Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono, SIk ditemui usai pemakaman, Selasa (11/02/2020).

Almarhum di makamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Perumahan Safira Regency, Kota Serang, Banten. Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Warsito, SH SIk MSi.,  hingga Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono SIk, hadir dalam pemakaman tersebut.

PJU Polda Banten, PJU Polres Serang Kota bersama keluarga dan masyarakat ikut mensholatkan kemudian menggotong jenazah Almarhum Kompol Zulfakar Iskandar, S.Sos., dari rumah duka hingga ke pemakaman.



"Sebagai bentuk penghormatan terakhir, kita ikut serta memakamkan almarhum," terangnya.

Almarhum di makamkan secara Dinas kepolisian. Keluarga menyerahkan jenazah ke Dirbinmas Polda Banten, untuk dilakukan upacara pemakaman secara Kedinasan. Tembakan salvo mewarnai pemakaman sebelum jenazah di masukkan ke liang lahat.

"Ini merupakan bentuk penghormatan terakhir kita kepada almarhum, sebagai personil Bhayangkara terbaik yang terus menjalankan tugasnya hingga akhir hayat," jelasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top