-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ditsamapta Polda Banten Rutin Gatur Lantas Pagi Hari, Bantu Seberangkan Warga

2/12/2020 | 2/12/2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-12T07:54:40Z


Serang - Ditrektorat Samapta Polda Banten rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari, berbagai tempat keramaian aktifitas masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Banten, Rabu, (12/2/2020). pukul 06.00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH MH melalui Direktur Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial SIk, menjelaskan bahwa sasaran pada titik pengaturan lalu lintas ini meliputi para pengendara R2, R4, R6 serta para pejalan kaki.

"Dengan Penuh Semangat  Personel melakukan pengaturan jalannya lalu lintas di Lokasi Perumahan Serang Hijau, Perumahan Citra Gading, SMAN 6 Kota Serang, dan SDN Cipocok Jaya, "ujarnya. 

Sementara itu ditempat berbeda Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas ini Guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, 

"Kami mengharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Selama kegiatan pengaturan tidak ditemukan adanya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas, Terwujudnya ketertiban dalam berkendara, Arus Lalu Lintas sampai saat ini ramai lancar.
×
Berita Terbaru Update