close

*

Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Kegiatan Bersih-Bersih Pantai -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73, Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Kegiatan Bersih-Bersih Pantai

Friday, June 21, 2019 | June 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T06:00:53Z

Banten - Semarak HUT Bhayangkara ke – 73, Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai  di Dermaga nelayan (samping Mako Ditpolairud Polda Banten), Jum’at (21/06/2019).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wadirpolairud AKBP Nurwiyanto, PJU Ditpolairud (Kasubdit Patroli Airud, KBF & KSB. Renmin), Para PA (Kanit 1 Binmasair & Pamin 1 Si Fasharkan), Personil Ditpolairud, Perwakilan KP. Kenari 3007 & KP Murai 4018, Perwakilan Indonesia Power (IP) dan Masyarakat Nelayan Sekitar.

Dirpolairud Kombes Pol Nunung Syaifuddin melalui Wadirpolairud AKBP Nurwiyanto S.Ik mengatakan ini merupakan kegiatan dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 73 kita melakukan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masarakat seperti yang kita lakukan saat ini yaitu kegiatan bersih bersih pesisir pantai di Pesisir Pantai Dermaga Nelayan (samping Mako Ditpolairud Polda Banten).



“Membersihkan sampah seperti botol bekas, daun dan juga plastik-plastik yang berserakan disekitar pantai yang menjadi destinasi wisata bagi masyarakat. Sampah yang di kumpulkan lalu dimasukkan kedalam wadah kantong plastik besar, yang selanjutnya akan di bawa ke Tempat Pembuangan Akhir sampah atau TPA,” katanya.

Nurwiyanto menjelaskan ini merupakan bakti sosial dalam rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Bhayangkara yang ke – 73 Tahun 2019.

“Dalam hal ini juga suatu motivasi dalam memberikan semangat khususnya kepada seluruh warga yang berkunjung ke Pantai, agar selalu menjaga lingkungan sekitar agar tetap asri, bersih dan sehat,” jelasnya.
×
Berita Terbaru Update