initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Polda Banten Rencana Gelar Milenial Road Safety dan Deklarasi Damai Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan di Alun-alun Tigaraksa | preessroom.co.id -->

6/21/2019

Polda Banten Rencana Gelar Milenial Road Safety dan Deklarasi Damai Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan di Alun-alun Tigaraksa




Polda Banten akan menggelar kegiatan Millenial Road Safety Festival dan Merajut Kebhinekaan, Minggu 23 Juni 2019, pukul 06.00 WIB di Alun-alun kecamatan Tigaraksa,  Kabupaten Tangerang Prov. Banten. 

Meskipun acara sebelumnya sempat tertunda karena fokus pengamanan Pemilu sebelumnya, namun acara tersebut dijamin bakal meriah. Dalam festival itu rencana nantinya akan di laksanakan berbagai kegiatan seperti, Senam, Jalan Sehat dan akan di hiasi kegiatan 1000 pantun kebhinekaan.

Selain itu ada juga Deklarasi damai merajut persatuan dalam kebhinekaan, Doorprize yang banyak dan luar biasa serta panggung hiburan dengan menampilkan artis ibu kota Jakarta seperti Sule, Ike Nurjanah dan Wali Band. 

“Rencanannya puncak kegiatan Milenial Road Safety Festival yang sebelumnya sempat diundur, akan kita laksanakan pada Minggu, 23 Juni 2019, di Alun-alun Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, acara akan di mulai pukul 06.00 Wib” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.Ik MH. Jumat (21/6/2019).

Edy mengatakan, pelaksanaan festival MRSF 2019 yang sempat tertunda ini karena jajaran fokus pada pengamanan tahapan pemilu dan penundaan ini pun membuahkan hasil. Tahapan Pemilu 2019 di Provinsi  Banten berjalan dengan aman, damai dan lancar.

“Alhamdulillah tahapan Pemilu 2019 di Banten berjalan dengan aman, damai dan lancar,” tambahnya.

Tak hanya itu, dalam Milenial Road Safety festival juga diadakan acara merajut kebhinekaan yang di harapkan bisa melahirkan dan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat di Banten.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top