initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Ditpolairud Polda Banten Via Quick Wins Program I, Ajak Masyarakat Pesisir Anti Kelompok Radikalisme | preessroom.co.id -->

6/13/2019

Ditpolairud Polda Banten Via Quick Wins Program I, Ajak Masyarakat Pesisir Anti Kelompok Radikalisme





Ditrektorat Kepolisian Air dan Udara Polda Banten melalui Kasubag Anev Ops Binopsnal atau Plh Kasi Binmas Perairan dan Potdirga Subdit Patroli Polairud Polda Banten Kompol Syamsul Bahri ditengah–tengah kesibukan melayani masyarakat tetap menyempatkan untuk menggelar Sosialisasi Giat Quick Win Program 1 tentang Penertiban dan Penegakan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila. Kamis (13/06/2019).

Kegiatan Soasialisasi dilaksanakan di aula kelurahan Banten Kota Serang yang dihadiri oleh staf kelurahan desa Banten dan Puluhan Masyarakat Pesisir Nelayan Kelurahan desa Banten. Pada giat sosialisasi juga hadir Ketua FKPM dan para RT serta RW se-kelurahan Banten, tampil dalam kegiatan sosialisasi Quick Win Program I tentang radikalisme dan organisasi terlarang anti Pancasila.

Narasumber dalam kegiatan giat sosialisasi tersebut langsung disisi oleh Kompol Syamsul Bahri Kasubag Anev Ops  Binopsnal / Plh Kasi Binmas Perairan dan Potdirga Subdit Patroli Polairud Darah Banten.



Dalam sambutannya Kompol Syamsul Bahri mengatakan, “Upaya soasialisasi Quck Wins Program I terus dilakukan agar masyarakat khusunya masyarakat pesisir yang ada di kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang, agar masyarakah memahami tentang kelompok atau paham yang dilarang oleh Negara dikarenakan kelompok radikal dan anti pancasila tidak sesuai di Negara Indonesia,”ujarnya.

Masih menurut Plh Kasi Binmas Perairan dan Potdirga Subdit Patroli Polairud menambahkan “kegiatan tersebut dalam upaya mewujudkan masyarakat yang cerdas dan harmonis dalam bernegara, Polri dalam setiap moment yang ada dimasyarakat akan selalu melaksanakan sambang sosialisasi tentang bahaya paham radikal dan anti pancasila sebagai bagian dari program quick wins Polri program 1 kepada masyarakat yang ada di wilayah perairan Provinsi Banten,”tambahnya.

Selesai melaksanakan kegiatan sosialisasi Quick Wins Program I kepada masyarakat pesisir yang ada di Kecamatan Kasemen Banten Lama, dilanjutkan kegiatan penyerahan secara simbolis kepada masyarakat dengan memberikan sarana kontak berupa alat keselamatan Ring Bouy, penyerahan bendera sang saka merah putih dan membagikan  sembako  kepada peserta sosialisasi. (Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top