close

*

Barohi Kandidat Kuat Ketua KONI Kota Serang -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Barohi Kandidat Kuat Ketua KONI Kota Serang

Friday, June 21, 2019 | June 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-21T06:04:10Z


KONI Kota Serang telah membuka pendaftaran calon ketua KONI periode 2019-2023 dan di buka seluas luasnya bagi seluruh anggota KONI.

Sampai sejauh ini ada dua nama bakal calon (Balon) telah jelas muncul di permukaan yakni Barohi dan Deni Arisandi. 

Barohi Salah satu balon menyatakan bahwa dukungan pengurus cabang olah raga Kota Serang banyak yang datang kepada dirinya untuk berikan dukungan. 

"saya ikut kontestasi ini karena dorongan teman-teman pengcab Kota Serang,  yang awalnya mereka datang dan mengeluh kepada saya dan membuat saya tergugah untuk tampil,  keinginan mereka sebenarnya normatif saja inginkan adanya perubahan dan keterbukaan,  itu yang menjadi dasar landasanya" kata barohi

Barohi memperlihatkan bukti lembaran dukungan yang telah disampaikan oleh Pencab kepada dirinya yang berjumlah 29 cabang. 

"ini bukti keseriusan pengcab yang mengusung saya sampai saat ini sudah 29 cabor yang telah serahkan pernyataan dukungannya dengan kop surat dan stempel asli,  dan ini bukan katanya anda bisa lihat sendiri dan beberapa cabor sedang dalam proses" tegasnya. 

Pada kesempatan tersebut Barohi berpesan agar nama dan cabor pendukungnya untuk sekarang jangan dipublis dahulu untuk menjaga etika dan penghormatan kepada pendukungnya. 

Dikatakan oleh Habib Soleh,  SE ketua Pengcab Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI)  Kota Serang prihal menjatuhkan pilihan kepada Bahori. 

"Sebagai masyarakat olah raga saya dan kawan-kawan berharap agar kedepan olah raga di Kota Serang ini menjadi barometer di Provinsi Banten dan ini memerlukan orang yang kompeten,  Bapak Barohi memiliki hal itu, beliau seorang visioner, sangat terbuka, memiliki semangat membangun dan yang paling penting beliau berlatar belakang pengusaha mapan jadi tidak akan mencari remah-remah di koni nantinya" tegas Habib. 

Untuk diketahui pelaksanaan pendaftaran hingga pengumuman hasil verifikasi berlangsung dari tanggal 13 s/d 28 Juni 2019 dan pelaksanaan pemilihan dilaksanakan pada bulan Juli 2019 tanggal tentatif.
×
Berita Terbaru Update