initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Tim III Biddokkes Polda Banten Tingkatkan Layanan Kesehatan Gratis Pada Arus Mudik 2019 | preessroom.co.id -->

5/31/2019

Tim III Biddokkes Polda Banten Tingkatkan Layanan Kesehatan Gratis Pada Arus Mudik 2019



Cilegon - Tim III Biddokkes Polda Banten yang langsung dipimpin dr Donald dan dibantu dengan Tim Dokkes memberikan layanan kesehatan gratis pada arus mudik dalam Ops Ketupat Kalimaya 2019 di Posko Kesehatan Dermaga VII ASDP Merak, Jumat 31 Mei 2019 pukul 12.00 sampai dengan 20.00 Wib.

Pelayanan kesehatan gratis yang diberikan Tim III Bidokkes Polda Banten dengan melayani para masyarakat yang akan mudik menggunakan pelayanan penyebrangan pelabuhan Merak. Pelayanan yang diberikan antara lain dengan memeriksa maupun mengecek kesehatan baik  kepada masyarakat maupun kepada personil yang melaksanakan pengamanan, selain itu juga Tim Dokkes membagikan Vitamin dan memberikan masker kepada masyarakat yang akan menyebrang di pelabuhan Merak.

Kabid Dokkes Polda Banten AKBP dr Nariyana M.Kes  menyebutkan kehadiran petugas medis dari Polda Banten yang berada di pos pelayanan kesehatan pelabuhan penyebrangan Merak ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.




"Pada kondisi yang seperti ini biasanya masyarakat mudah sakit karena daya tahan tubuh mereka menurun akibat kelelahan berkendaraan, kurang minum (karena kondisi masyarakat yang sedang puasa), akibat cuaca yang begitu terik. Sehingga mereka memerlukan perhatian pelayanan kesehatan ataupun kepedulian kita semua dalam rangka memulihkan kesehatan dan kondisi fisik mereka", ujar Nariyana.

Selain itu Biddokkes Polda Sumbar juga mendirikan posko kesehatan, pemberian pelayanan kesehatan diberikan secara gratis bagi warga yang mengalami sakit.

"Oleh karenanya, Biddokkes Polda Banten meningkatkan pelayanan kesehatan dan segera merespon kebutuhan masyarakat akan kesehatan sehingga kehadirannya Polri sangat dirasakan dan dimanfaatkan secara optimal oleh para masyarakat yang hendak mudik," tutup Kabid Dokkes Polda Banten.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top