close

*

Polres Cilegon, Gelar Operasi Keselamatan Kalimaya 2019 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Cilegon, Gelar Operasi Keselamatan Kalimaya 2019

Thursday, May 09, 2019 | May 09, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-09T15:10:18Z


Satuan Lalu Lantas (SatLantas) Polres Cilegon laksanakan Operasi Kalimaya 2019 yang berlokasi di depan Masjid Agung Cilegon. Rabu, (8/5/2019).

Operasi Keselamatan 2019 ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dengan tujuan menghimbau pengendara untuk lebih mengutamakan keselamatan saat berkendara.

Ipda Haris Munandar, Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas Polres Cilegon mengatakan, kegiatan Ops Kalimaya tersebut dilaksanakan untuk menjaga keselamatan para pengendara baik kendaraan roda dua atau roda empat.

“Ops Kalimaya kali ini sekupannya Nasional, yang bertujuan untuk menjaga keselamatan masyarakat khusus para pengendara bermotor,” ujarnya.



IPDA Haris mengatakan, untuk tindakan tilang pihaknya berikan kepada pengendara yang berpotensi bisa menyebabkan kecelakaan seperti bonceng bertiga.
“Jika ada yang tidak menggunakan helm, menerobos lampu merah, dan boncengan bertiga kita akan lakukan tindakan tilang, untuk yang lainnya hanya kita beri teguran,” jelasnya.

Ia berharap, bukan hanya saat Ops Kalimaya ini saja masyarakat taat peraturan lalu lintas, tetapi masyarakat sadar akan keselamatannya saat berkendara.

“Mudah-mudahan masyarakat tertib berlalu lintas, karena terjadinya kecelakaan di awali dengan pelanggaran berlalu lintas untuk mengurangi angka kecelakaan,” ungkapnya.
Operasi Kalimaya Keselamatan 2019 ini akan dilaksanakan hingga 13 Mei 2019. (Red)

×
Berita Terbaru Update