close

*

Ketua PPK Kec. Panimbang Ujang Abdurohman: Rekapitulasi Pemilu 2019 Tingkat PPK Berjalan Transparan, Jujur, Adil, dan Demokratis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua PPK Kec. Panimbang Ujang Abdurohman: Rekapitulasi Pemilu 2019 Tingkat PPK Berjalan Transparan, Jujur, Adil, dan Demokratis

Wednesday, May 08, 2019 | May 08, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-08T16:07:02Z


Kab. Pandeglang, Pelaksanaan rekaputulasi Pemilu 2019 di tingkat PPK Kec Panimbang Kabupaten Pandeglang sudah selesai berjalan dengan sangat Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis.

Ketua PPK Kecamatan Panimbang Ujang Abdurohman mengatakan, “Saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, segenap penyelenggara Pemilu, TNI dan Polri yang telah bahu-membahu menjaga suasana demokrasi yang aman serta kondusif,” ujar Ujang Jumat (03/05/2019) di Kantor Kecamatan Panimbang.

Menyampaikan apresiasi kepada jajaran KPU, Bawaslu, serta jajaran terkait lainnya yang menjadi bagian dari penyelenggara Pemilu 2019 karena sudah menyelengarakan pemilihan umum dengan baik dan transparan,”tambahnya.

“Mari kita tunggu hasil resmi dari KPU dan menerima hasilnya, mudah-mudahan kita menjadi bangsa yang tetap bersatu, menjaga perdamaian serta menjaga persatuan, sehingga menjadi bangsa yang besar,” tutupnya. (Red)

×
Berita Terbaru Update