close

*

Ketua KPUD Kabupaten Lebak: KPU dan Bawaslu Kabupaten Lebak Bekerja Secara Transparan dan Demokratis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua KPUD Kabupaten Lebak: KPU dan Bawaslu Kabupaten Lebak Bekerja Secara Transparan dan Demokratis

Saturday, May 04, 2019 | May 04, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-04T03:20:25Z


Lebak - Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara yang sedang berjalan di Kabupaten Lebak Ketua KPUD Kabupaten Lebak Ni'matullah menyampaikan statmentnya di Hotel Mutiara Kabupaten Lebak,  Jum'at (03/05/2019) pukul 15.00 Wib. 

Ni'matullah yang merupakan ketua KPUD Kabupaten Lebak bersyukur karena rapat pleno penghitungan suara pemilihan umum tahun 2019 yang di laksanakan di wilayahnya sampai dengan sekarang berjalan dengan lancar aman dan kondusif. 

“Alhamdulillah rapat pleno hasil pemungutan suara pemilihan umum tahun 2019 yang sedang berlangsung di Kabupaten Lebak berjalan dengan sangat transparan, jujur, adil, lancar dan dilaksanakan secara demokratis,” ujarnya.

Lanjut Ni'matullah menyampaikan bahwa selama dalam  proses rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang sedang berjalan ini apa bila ada kendala akan diselesaikan dengan mekanisme yang ada dalam pemilihan umum.

“Apabila nanti ada beberapa hal yang menjadi kendala dalam penghitungan, akan diselesaikan dengan mekanisme yang ada dalam pemilihan umum, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, Kecamatan, TNI dan Polri atas jaminan keamanan sehingga proses sidang pleno dapat berjalan dengan lancar dan aman.” Ujarnya.

Dalam penutupnya Ni'matullah mengajak seluruh masyarakat untuk menunggu hasil keputusan resmi dari KPU Pusat yang akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2019 dan menerima apapun hasilnya, serta berpesan agar tetap menjaga perdamaian, persatuan dan kesatuan, demi keutuhan NKRI.
×
Berita Terbaru Update