close

*

Ketua FKPM H Ihsanul Agam : Sukseskan Pemilu 2019 Kinerja KPU Luar Biasa -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua FKPM H Ihsanul Agam : Sukseskan Pemilu 2019 Kinerja KPU Luar Biasa

Sunday, May 12, 2019 | May 12, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-12T10:39:14Z



Kota Serang - Penyelenggaraan Pemilu di PPK Kota Serang  berjalan Aman ,Jujur, Adil, Transparan dan Tanpa Ada Kecurangan, sejumlah tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kinerja dari KPU, dan petugas penyelenggara pemilu yang terlibat.

Ketua Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Desa Terate kecamatan Kramatwatu H. Ihsanul Agam mengatakan bahwa Pelaksanaan Pemilu 2019 Dari awal persiapan, sampai tahapan pelaksanaan, rekapitulasi suara, rapat pleno tingkat PPK Berjalan dengan lancar, para Penyelenggara Pemilu, Mulai dari PPS, PPK, Panwas, KPUD dan Bawaslu,  telah bekerja dengan keras wujudkan pemilu 2019 yang Jujur adil dan Transparan.

"Dalam pelaksanaan pasti semua ada beberapa kendala dan itu biasa terjadi, namun kendala tersebut dapat diakomodir dan diselesaikan dengan baik sesuai dengan mekanisme yang ada," Ujarnya.

Kemudian Ihsanul mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah  mensukseskan penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2019

"Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan membahu melancarkan proses pemilu 2019, Mulai dari PPS, PPK, Panwas, KPUD dan Bawaslu unsur TNI dan Polri. Terimakasih telah bekerja keras dalam proses pengamanan penyelenggaraan dan seluruh tahapan Pemilu tahun 2019,  mulai dari tahapan kampanye, tahap masa tenang, tahap pendistribusian logistik, dan dalam tahap rekapitulasi suara "Ujarnya.
×
Berita Terbaru Update