close

*

Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon Dikrie maulanawardana. SE. MM : Mari Kita Jaga Persatuan dan Persaudaraan Kita -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon Dikrie maulanawardana. SE. MM : Mari Kita Jaga Persatuan dan Persaudaraan Kita

Thursday, May 16, 2019 | May 16, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-16T13:18:20Z




Pelaksanaan pemilu yang dilaksanakan pada 17 April 2019 lalu, di Kota Cilegon khusunya berlangsung aman, tertib, lancar dan kondusif.

Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon Dikrie maulanawardana. SE. MM mengapresiasi kepada semua pihak telah menjaga pemilu 2019 di Kota Cilegon berjalan dengan aman, damai, transparan, bersih, jujur dan demokratis.

“Saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat, aparat keamanan dari TNI dan Polri yang mengamankan pelaksanaan Pemilu, KPU dan Bawaslu Kota Cilegon atas terselenggaranya Pemilu 2019 dengan aman, damai dan kondusif serta tidak adanya kecurangan,” ujarnya saat ditemui awak media di rumdin Walikota Cilegon, Rabu (15/5/2019).

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 sampai proses akhir rekapitulasi di tingkat KPU Kota Cilegon berjalan dengan mekanisme, transparan dan bersih,” ujarnya.
Dikrie maulanawardana. SE. MM menghimbau masyarakat Kota Cilegon untuk bersabar untuk bersabar menunggu penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 mendatang, Ia juga mengajak masyarakat untuk kembali bersatu dan menjaga persaudaraan.

“Kepada masyarakat saya minta bersabar menanti hasil resmi keputusan dari KPU pusat, mari kita bersatu kembali serta menjaga persatuan dan kesatuan demi kerukunan untuk bangsa dan negara Indonesia (NKRI)," pungkasnya. (Oyip/Red)

×
Berita Terbaru Update