initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Polres Serang Kota Gelar Silaturahmi Dengan Forkopimda Kota Serang Pasca Pemungutan Surat Suara 2019 | preessroom.co.id -->

4/24/2019

Polres Serang Kota Gelar Silaturahmi Dengan Forkopimda Kota Serang Pasca Pemungutan Surat Suara 2019





Serang – Banten, Menyikapi pasca pemilu yang telah diselenggarakan pada 7 April 2019 yang lalu di seluruh wilayah Indonesia, tentunya diharapkan seluruh elemen dan komponen masyarakat, lebih arif dan bijaksana dalam menyikapi kemenangan ataupun kekalahan pada pesta demokrasi ini. Masyarakat mesti bersabar menunggu hasil penghitungan dari KPU. Masyarakat jangan sampai provokasi ataupun terpancing kepada tindakan anarkis, agar pesta demokrasi bisa berjalan aman dan lancar sehingga terciptanya persatuan dan kesatuan dengan baik.

Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi S.Ik selaku tuan rumah dalam kegiatan tersebut, menyampaikan apresiasinya atas respon yang telah diberikan oleh masyarakat, dengan dilakukannya acara deklarasi damai.


Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta aman, Polres Serang Kota bersama unsur Forkopimda, ulama, tokoh masyarakat serta elemen masyarakat, melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai Pasca Pemilu di desa Sukabares Waringin kurung Kota Serang, Senin 22 April 2019.




“Sengaja kami mengundang Forkopimda yang ada di wilayah hokum Polres Serang Kota untuk bersama sama menciptakan situasi di wilayah Kota Serang ini, tetap aman dan damai, terkait pasca pemilu yang sebelumnya dirasa agak panas tensinya,”ujar AKBP Firman Affandi.

“Dalam berbeda pendapat itu boleh saja, namun dengan begitu jangan sampai terjadinya perpecahan dan perselisihan, tetap menjaga kondusifitas dan keamanan,”tandas Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan pula dengan pernyataan deklarasi damai, yang dipimpin oleh tokoh masyarakat, H. Embay Mulya dan diikuti oleh seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut. (Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top