close

*

Komponen Masyarakat Cijoro Lebak, Deklarasikan Situasi Aman, Damai dan Sejuk Pasca Pemilu 2019 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komponen Masyarakat Cijoro Lebak, Deklarasikan Situasi Aman, Damai dan Sejuk Pasca Pemilu 2019

Wednesday, April 24, 2019 | April 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-24T10:56:31Z


Lebak-Banten, Rabu (24/4/2019), Komponen Masyarakat Kelurahan Cijoro Rangkas Bitung (Panitia Pemilu, Perserta Pemilu, TNI, POLRI, di Kecamatan Rangkas Bitung yang ada di Wilayah hukum Polres Lebak Polda Banten dan komponen lainnya).  Mereka mendeklarasikan situasi aman, damai dan sejuk pasca Pemilu 2019 serta sepakat bersabar  menunggu dan siap menerima keputusan KPU. 

Kegiatan deklarasi yang diprakarsai oleh Polda Banten dalam hal ini Kapolsek Rangkas Bitung AKP Ugum Taryana, SH dan Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan, SE, rencana kegiatan deklarasi ini langsung mendapatkan sambutan dan antusias dari Masyarakat Cijoro. 

Dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat Cijoro Lebak Ustad Roji Santani mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu 2019 (KPU dan Bawaslu Kabupaten Lebak), TNI, Polri dan Komponen lainnya atas terselenggaranya Pemilu 2019 di Kabupaten Lebak dengan aman dan kondusif.

Serta mengajak masyarakatnya berkomitmen dan sepakat akan menunggu Keputusan KPU terkait hasil pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 dengan tertib demi Kabupaten Lebak yang aman dan Indonesia yang Kondusif.
×
Berita Terbaru Update