Polda Banten Silahturahmi Dengan BPN Serang dan Alumni 212, Ciptakan Situasi Yang Kondusif -->

Iklan Semua Halaman

Sponsor

Polda Banten Silahturahmi Dengan BPN Serang dan Alumni 212, Ciptakan Situasi Yang Kondusif

4/24/2019



Serang – Banten, Dalam rangka menciptakan situasi Banten aman, damai dan sejuk, Polda Banten dalam hal ini Kapolsek Ciruas Kompol Priyatri Winoto, SH, M.SI melaksanakan kegiatan silahturahmi ke tempat Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Paslon 02 Kabupaten Serang Syamsul Rizal, SE (Ketua Gerindra Kabupaten Serang) dan masyarakat TCP Pelawad Kecamatan Ciruas Yayan beserta kawan-kawan para alumni 212 lainnnya. Selasa (23/04/2019). Pukul 19.35 s.d 21.30 Wib.

Pada Kesempatan silaturahmi itu ketua BPN dan para alumni 212, Yayan menyampaikan, ucapan syukur bahwasanya pasca pemungutan suara pemilu situasi di Desa Pelawad aman dan kondusif.

Yayan melanjutkan, “terkait sebelum pencoblosan beberapa waktu lalu, dikabarkan adanya dapur umum tidak ada kami telah mengecek kelokasi dan telah kami laporkan ke Kapolsek Ciruas,”ujarnya.

Terkait Subuh berjama'ah setiap hari memang dilaksanakan secara rutin seperti biasanya dilaksanakan tidak ada undangan namun terbuka untuk umum.

Dalam kegiatan yang serupa Ketua BPN Syamsul dan Yayan yang merupakan alumni 212, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pihak Kepolisian khususnya Polda Banten dalam menjaga keamanan serta berjalan lancarnya pelaksanaan Pemilu 2019.




Pemilu merupakan pesta demokrasi seluruh rakyat Indonesia, siapapun presiden dan wakil presiden yang terpilih nanti semoga menjadi pemimpin yang amanah dan kita sebagai rakyatnya harus bisa menerima hasil keputsan KPU nanti,”tandas Ketua BPN Serang.

Dalam kegiatan silahturahmi ini Yayan dan para Alumni 212 meyatakan "Kami segenap warga perumahan Taman Ciruas Permai akan menghormati keputusan KPU selaku penyelenggara berdasarkan UU dan siap menjaga situasi tetap kondusif, kita harus sabar dalam menunggu hasil dari pemilu, kami berharap dari kelompok mana pun tidak melakukan efouria, kita harus sama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif". (Bidhum)