initial-scale=1, minimum-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/> Kapolres Lebak Hadiri Kegiatan Silaturahmi Komponen Masyarakat Kabupaten Lebak | preessroom.co.id -->

4/26/2019

Kapolres Lebak Hadiri Kegiatan Silaturahmi Komponen Masyarakat Kabupaten Lebak




Lebak- Guna Menciptakan Situasi Lebak Yang Aman dan Sejuk Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2019, Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto S.I.K.MH Menghadiri kegiatan Silaturahmi Komponen Masyarakat Kabupaten Lebak, di Aula Makodim 0603 Lebak, Jum'at (26/4/2019) jam 09.00 Wib.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya SE.MM, Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi SE.M.Si, Ketua DPRD Lebak yang diwakili Wakil H.M. Yogi, Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yuda Setiawan SE, Kasdim 0603 Lebak Mayor Inf Moh. Jaeni, Kasat Intel Polres Lebak AKP Eddy Prastyo Hermawan SE, Pasi Intel Kodim 0630 Lebak Kapten Arm Basori, Sub Denpom Lettu Riswara, Dan Dodik Latpur Lettu Mane, Pasiintel Kejaksaan Lebak Riyan SH,Asda 1 Alkadri, Kasid Perindag Kabupaten Lebak  Dedi Rahmat, Kasatpol PP Lebak Dartim, Ketua Bawaslu Lebak Odong Hudori, Ketua KPU Lebak Ni'matullah, Seketaris KPU Lebak  Tedi Kurniadi, Perwakilan partai politik peserta Pemilu tahun 2019, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lebak.

Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yuda Setiawan SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Unsur Forkopimda Kabupaten Lebak, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan yang telah menyempatkan hadir dalam acara silaturahmi ini.

“Pergelaran Pemilu 2019 sudah berjalan dengan lancar dana man, Kami  berharap silaturahmi ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua khususnya bagi masyrakat Kabupaten Lebak.”Kata Dandim 0603 Lebak Letkol Kav Yuda Setiawan.




Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto S.I.K.MH menyampaikan Ucapan trimakasih dan apresiasi yang setinggi tinghinya kepada Pemerintah daerah, stekholder, penyelenggara Pemilu (KPU dan Bawaslu) aparat keamanan TNI/Polri serta masyarakat yang ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

“Terimakasih kepada Bupati Lebak dan Wakil Bupati Lebak serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan yang hadir serta masyarakat Kabupaten Lebak, Percayalah bahwa TNI/Polri menjamin pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 berjalan dengan aman dan sejuk, Mari kita tunggu hasil suara dari KPU tanggal 22 Mei siapa pun yang menang mari kita jaga kondusifitas wilayah.”Kata Kapolres Lebak.

Kemudian Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya SE.MM mengucapkan  terimakasih kepada Kodim 0603 Lebak yang telah bersedia menjadi tuan rumah dalam dalam kegiatan silaturahmi ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Penyelenggara Pemilu baik KPU dan Bawaslu serta aparat keamanan TNI atau Polri dan masyarakat Kabupaten Lebak yang ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.”Ujarnya.
Kemudian Bupati Lebak menghimbau kepada masyarakat agar menjaga kondusifitas daerah lebak pasca pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019.

“Silaturahmi forKominda Kabupaten Lebak ini dalam rangka menjaga kondusifitas daerah dan persiapan menjelang bulan suci Ramadhan 1440 H, Kami selaku Pemerintah daerah akan mengeluarkan surat agar restoran atau tempat makan siap saji agar tidak berdagang pada jam puasa, Mari kita jaga kondusititas wilayah Kita,”Pesannya.

Selanjutnya Ketua KPU Lebak Ni'matullah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lebak serta tamu undangan yang telah hadir dalam acara silaturahmi.

“Alhamdulilah sampai saat ini rapat pleno ditingkat kecamatan sekitar 20 kecamatan telah selesai dan sekitar 15 kecamatan telah mengirimkan formulir hasil rekapitulasi telah diserahkan ke KPU Kab. Lebak, dan pelaksanaan secara keseluruhan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 berjalan secara lancar.”Ujarnya.

Ketua Bawaslu Lebak Odong Hudori menjelaskan Bahwa proses Pemilu tahun 2019 pada prinsipnya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, 

“Kami Bawaslu Kabupaten Lebak melakukan pengawasan secara melekat di 3.992 TPS, Dalam proses pendistribusian logistik pasca pemungutan suara ada 15 Kotak suara di Kecamatan Panggarangan hancur pasca pendistribusian dari desa ke Kecamatan dikarenakan kodisi alam yaitu hujan, dan Terdapat di dua Kecamatan yang pelaksananan pemungutan suara dilaksanakan lebih dari waktu yang telah ditentukan yaitu Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Leuwidamar, sehingga Terjadinya PSU di tiga (3) Kecamatan yaitu Kecamatan Cibadak, Kecamatan Muncang dan Kecamatan Rangkasbitung.”Tandasnya.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top