close

*

Brimobda Banten Giat Pengawalan Kotak Suara di KPU Cilegon -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Brimobda Banten Giat Pengawalan Kotak Suara di KPU Cilegon

Monday, April 15, 2019 | April 15, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-04-15T03:39:11Z



Cilegon, Banten - Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengawalan surat kotak suara serta logistik tambahan Pemilu 2019 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilegon, Provinsi Banten, Minggu sore (14/04/2019) pukul 16.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si melalui Dansat Brimobda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi S.Ik MM menyebutkan kegiatan ini agar supaya dapat menjamin keamanan pendistribusian kotak suara tambahan serta logistik perlengkapan Pemilu 2019 di kantor KPU Kota Cilegon

"Ya, supaya keamanan surat itu terjamin, oleh sebab itu kita dari Brimobda Banten ikut mengawal mulai dari tempat percetakan sampai dengan ketempat penyimpanan,"ungkap Reeza.



Dijelaskan Reeza kegiatan ini merupakan salah satu tugas yang terpenting yang dilaksanakan oleh anggota Sat Brimob dalam menjamin keamanan pendistribusian kelengkapan Pemilu 2019 agar berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Alhamdulillah selama mengawasi kegiatan ini, mulai dari bawa logistik tambahan hingga surat suara selesai di bongkar dan di turunkan di gudang KPU Kota Cilegon berjalan dengan lancar dan kondusif,"tutup Reeza. (Ary/BidHum)
×
Berita Terbaru Update