-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

One Day Trail Adventure Kakaren #3 Ajang Sinergitas TNI - Polri

3/26/2019 | 3/26/2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-26T04:50:42Z


Dalam rangka menjalin sinergitas TNI – Polri, Polda Banten bersama Korem 064/Maulana Yusuf (MY) menggelar One Day Trail Adventure Kakaren #3 di Sirkuit Galvin, Jalan Lingkar Selatan, Kota Cilegon, Sabtu (23/2), pukul 08.00 WIB – selesai.
Acara bertema, Bersama Polri Kita Ciptakan Situasi dan Kondisi Yang Aman dan Nyaman, Demi Terwujudnya Indonesia Damai, diikuti beberapa komunitas pencinta motor trail yang ada di wilayah hukum Polda Banten dan dari daerah lain.
Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir dan Danrem 064/MY Kol Inf Kolonel Inf Windiyatno yang membuka acara, para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Kapolres Cilegon AKBP Rizki A Prakoso, Dandim 0623/Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B, Dandim Serang Letkol Inf Erwin Agung, mantan Walikota Serang Tb Haerul Jaman, Ketua IMI Provinsi Banten Tb Roy Fahroji dan Okan Kornolius (artis ibukota).
Ketika membuka acara, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir mengaku, sangat senang dan bahagia menyaksikan para peserta bersemangat mengikuti one day trail adventure kakaren #3. Apalagi, ada peserta yang datang dari kota lain di luar wilayah hukum Polda Banten. “Untuk itu saya mengajak kepada seluruh peserta, selalu menjaga keamanan demi kelancaran pelaksanaan,” katanya.
Pada even-even berikutnya, Kapolda Banten berharap, kegiatan semacam ini dapat pula diiringi dengan kegiatan sosial. “Sehingga kesan-kesan dari masyarakat menjadi lebih positif dan lebih nyaman,” katanya.


Sementara itu dalam sambutannya, Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno menyampaikan rasa terima kasihnya telah melakukan trail bersama Polda Banten. Danrem 064/MY ini mengingatkan, bahwa masalah keamanan pada dasarnya dalam nge-trail dapat memberikan kedisiplinan dan keberanian bagi para peserta. ‘Karena olahraga ini rata-rata membawa dampak yang cukup signifikan,” ujarnya.
Kol Inf Windiyatno menekankan kepada seluruh peserta, untuk cermat menghadapi medan yang akan dilalui dalam mengikuti even trail ini. “Jangan sampai emosi. Kenali dan kuasai medan dengan baik, serta perhatikan kondisi motor dan jangan dipaksakan,” ungkap Danrem 064/MY. (king/dam)
×
Berita Terbaru Update