-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas Polri dan Wartawan, Membangun dan Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Banten

3/29/2019 | 3/29/2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-03-29T03:13:58Z



Kepala Bidang hubungan masyarakat Polda Banten AKBP Edy Sumardi, P SIk. Mengucapkan selamat kepada Rian Nopandra terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten masa bakti 2019-2024. Konferensi PWI Provinsi Banten yang dilaksanakan di Aula Korem 064/MY Serang, Banten, Kamis (28/3/2019).

Kegiatan Konferensi dan pemilihan Terpilihnya Rian Nopandra sebagai ketua PWI Provinsi Banten, dalam acara turut Dihadiri Danrem 064 / Maulana Yusuf Kolonel Inf. Widiyanto yang diwakili Mayor Rusdianto pas Intel 064 / maulana yusuf,  ketua pusat PWI Indonesia yg diwakili oleh Ketua bidang pembelaan wartawan PWI Pusat Oktaf Riyadi, dan wartawan seluruh Banten yang tergabung dalam PWI berjumlah kurang lebih 100 orang peserta

“Selamat ya semoga Sukses selalu buat abang Rian Nopandra terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia PWI Provinsi Banten, semoga semakin berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa” ujar AKBP Edy Sumardi.

Ucapan ini disampaikan Edy Sumardi melalui sambutan menjadi narasumber dalam acara  Konferensi PWI Provinsi Banten.

Dengan digelarnya Konfrensi PWI dan Terpilihnya ketua PWI provinsi Banten yang baru, semoga silaturahmi antar Polri dan Wartawan terus bersinergi, membangun berkerjasama dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten ini dengan baik serta berkesinambungan, “ungkap Edy.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Terpilih Rian Nopandra dalam sambutannya mengatakan, PWI Provinsi Banten akan terus konsisten untuk terus meningkatakan kualitas wartawan melalui UKW.

“Peningkatkan kualitas wartawan menjadi salah satu program prioritas PWI Provinsi Banten. Untuk itu saya berharap kebersamaan yang telah di tunjukan oleh segenap pengurus PWI Provinsi Banten dalam Konfrensi ini dapat menjadi starting Point, untuk PWI Banten lebih maju dan berkembang pungkasnya.

Ketua Bidang Pembelaan (Advokasi) wartawan di PWI Pusat, Octaf Riady mengatakan, terpilihnya Rian Nopandra sebagai Ketua PWI Provinsi Banten secara aklamasi tersebut merupakan sebagai bukti bahwa wartawan PWI di Banten sangat kompak dan sangat menjaga kebersamaan.



“Dari hasil Konferensi PWI Banten. Ketua terpilih yang dilakukan secara aklamasi ini sangat luar biasa, dan ini merupakan bukti bahwa wartawan di Banten sangat kompak,” kata Octaf usai kegiatan Konferesnsi.

Menurutnya, PWI Banten tahu, bahwa ketua PWI Banten yang baru ini sangat baik untuk organisasi PWI di Banten ke depan. “Mereka tahu, bahwa ketua terpilih merupakan orang yang baik untuk mempin Banten ke depan menjadi lebih baik lagi dari sekarang,” ujarnya.

Lanjut Octaf, dirinya sebagai salah satu perwakilan dari PWI Pusat berharap ke depan PWI Banten dapat mengayomi anggota, melindungi anggota dan dapat meningkatkan Kompetensi anggota melalui program-program kerjanya. “Saya berharap, ke depan PWI Banten memperbanyak kegiatan untuk meningkatakan kemampuan wartawan dalam membuat berita dengan kegiatan Kompetensi wartawan, pendidikan wartawan melalui uji kompetensi wartawan,” pungkasnya. (King/Aam)
×
Berita Terbaru Update