-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ulang Tahun PT KSP, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Jalin Silahturami dan Monitoring Kegiatan

Jumat, Juli 05, 2024 | Juli 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T05:52:29Z


Cilegon - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif personil Bhabinkamtibmas Brigadir Agustoni Polsek Purwakarta Polres Cilegon monitoring acara ulang tahun PT. KSP di stadion Krakatau Stell Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Jumat,(05/07/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Bhabinkamtibmas harus selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah supaya tetap Kondusif 

"Kegiatan Ulang Tahun PT.KSP yang dilaksanakan di Stadion Krakatau serta berjalan lancar serta menyampaikan himbauan dan mengajak dalam rangka menjaga dan ketertiban dan keamanan kegiatannya," ujarnya.

"Dalam setiap kesempatan kegiatannya personel selalu sampaikan himbauan kamtibmas kepada warganya agar kondusif," jelas Kapolsek.

"Kegiatan di masyarakat yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas untuk menjalin komunikasi yang baik dan sebagai wujud program quick wins presisi," tuturnya.

"Pelaksanaan sambang dan silaturahmi serta sarana dalam memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga juga untuk menjali komunikasi dengan warganya," imbuhnya.

"Kami selalu mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya  guna mengantisipasi bagi sebagai sasaran kejahatan. Bilamana ada kejadian atau gangguan kamtibmas untuk segera menghubungi Call Center layanan Kepolisian 110 Polsek Purwakarta," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update