close

*

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Sambang Dialogis -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Sambang Dialogis

Friday, July 05, 2024 | July 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-06T06:36:43Z


Cilegon - Guna mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten dan pencegahan gangguan Kamtibmas khususnya di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dengan melaksanakan sambang guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada Karyawan Pelabuhan Indah Kiat pada Jumat, (05/07).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten AKP Bondan Rahadiansyah mengatakan selain itu Personel Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten juga, melakukan himbauan kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan untuk menjaga harkamtibmas dan laporkan ke call center 110 guna diantisipasi sedini mungkin.

"Personel dalam melaksanakan kegiatan sambang dan patroli juga untuk memberikan sosialisasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri dengan hadirnya Polisi di tengah masyarakat," ujarnya.

"Jajaran Polsek Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten memberikan himbauan antisipasi gangguan Kamtibmas di pelabuhan yang masuk daerah hukum Polsek KSKP Banten untuk mencegah tawuran dan tindak Pidana lainnya," jelas AKP Bondan. 

"Pelabuhan bisa saja menjadi salah satu tempat yang rentan adanya tindak pidana oleh karena itu, Jajaran Polsek KSKP Banten Polres Cilegon tidak pernah bosan akan selalu menghimbau dan edukasi kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan di daerah hukumnya," tutur Kapolsek KSKP Banten.

"Dengan melalui upaya ini, dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam dan Karyawan Pelabuhan di daerah hukum Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten berharap Karyawan dapat bekerjasama dengan membangun keamanan lingkungan di pelabuhan," tutup AKP Bondan.

×
Berita Terbaru Update